Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Angkutan Barang Terpercaya

  • July 2, 2015
800 800 Tiga Permata Ekspres

Memilih jasa angkutan barang bukanlah seperti memilih kucing dalam karung. Bagi konsumen, sebelum menggunakan jasa angkutan barang akan terlebih dahulu melihat lebih jauh pada jasa angkutan barang yang akan digunakan

Berikut beberapa panduan bagi anda untuk memilih jasa angkutan barang

  • Informasi perusahaan jasa angkutan barang yang jelas meliputi informasi legalitas perusahaan, alamat perusahaan yang jelas, no telepon yang bisa dihubungi.
  • Memberikan transparansi mengenai service yang diberikan
  • Mempunyai bukti pengiriman yang jelas yang dibuktikan dengan Prove of Delivery.
  • Memberikan status pengiriman yang jelas kepada konsumennya dengan data yang mudah diakses.

Kami dari Tiga Permata Ekspres, memberikan solusi jasa angkutan barang terpercaya. Saat ini kami terdaftar secara legal sebagai perusahaan transportasi dengan informasi sebagai berikut:
– No.TDP : 13.17.1.49.04249
– SIUP : 510/128/404.6.2/2012
– NPWP : 31.479.829.9-643.000
Kami juga memiliki jasa angkutan barang dengan layanan mulai dari sewa truk berdasarkan ritase dengan berbagai jenis truk, layanan cargo udara dan laut baik secara FCL (Full Container Load) / FTL ( Full Truck Load) ataupun secara LCL (Less Container Load) / LTL (Less Than Truck Load) atau konsol.

Kami juga memberikan bukti pengiriman / Prove of Delivery (POD) dengan memberikan informasi penerima barang, no telepon hingga foto dan lokasi penerima.

Kami juga menggunakan tracking system yang didukung oleh sistem tracking dari Parsel Expres serta tracking pengiriman baik melalui website ini ataupun melalui aplikasi parsel expres.

Tiga Permata Ekspres akan memberikan solusi terbaik bagi anda.
Hubungi kantor-kantor cabang kami di Jakarta, Semarang dan Surabaya, atau melalui email untuk informasi lebih lanjut di [email protected]

Tiga Permata Expres, your distribution partner