Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Ekspedisi Konsul dari Semarang ke Surabaya

  • September 19, 2016
150 150 Tiga Permata Ekspres

Jasa Ekspedisi Pengiriman Konsul Port to Door Semarang Surabaya

Jasa ekspedisi pengiriman konsul Semarang Surabaya merupakan salah satu layanan dari PT. Tiga Permata Ekspres. Jasa ekspedisi pengiriman barang bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dari Semarang ke Surabaya dalam jumlah besar. Menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang tentunya akan membuat Anda lebih hemat. Biaya yang dikenakan oleh jasa ekspedisi cenderung lebih murah jiks dibandingkan dengan jasa pengiriman barang yang lain, terutama menyangkut perhitungan kapasitas berat dan dimensi barang.

PT. Tiga Permata Ekespres melayani jasa ekspedisi pengiriman barang port to door dari  Semarang Surabaya dengan harga yang terjangkau. Biaya konsul dari Semarang Surabaya untuk 5 kilogram pertama adalah Rp. 25.000,00. Untuk kilogram berikutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.500,00 per kilogramnya. Tarif minimum ekspedisi pengiriman barang dari Semarang Surabaya port to door adalah Rp. 25.000,00. Apabila total dari berat konsul di bawah 5 kilogram, maka akan tetap dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,00 sebagai tarif minimum.

Berikut ini contoh perhitungan di atas merupakan contoh perhitungan biaya untuk ekspedisi pengiriman barang konsul port to door Semarang Surabaya.

Roni akan mengirim barang dari Semarang Surabaya seberat 15 kilogram, maka perhitungan biayanya adalah sebagai berikut.

Biaya 5 kilogram pertama = Rp. 25.000,00.

Cara menghitung kilogram berikutnya adalah Rp. 1.500,00 x 10 kilogram (sisanya) = Rp. 15.000,00.

Jadi total harga konsul 15 kilo untuk pengiriman Semarang Surabaya adalah Rp. 25.000,00 + Rp. 15.000,00 = Rp. Rp. 40.000,00.

PT. Tiga Permata Ekspres rutin melayani jasa ekspedisi pengiriman barang port to door dari Semarang Surabaya. Barang Anda akan ditangani oleh team yang berpengalaman dan profesional sehingga barang aman saat proses pengiriman hingga sampai di lokasi tujuan.

Apabila Anda membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang konsul port to door dari Semarang Surabaya, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik dari PT. Tiga Permata Ekspres.

PT. Tiga Permata Ekspres – Distribution Services.

jasa ekspedisi pengiriman konsul

kontak jasa ekspedisi pengiriman konsul