Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Kirim Barang Ekspedisi Surabaya-Semarang

  • September 23, 2016
1024 575 Tiga Permata Ekspres

Jasa Kirim Barang Murah :

Ekspedisi Konsul Door to Door Surabaya-Semarang

Jasa Kirim Barang – PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) melayani jasa ekspedisi pengiriman barang door to door dari Surabaya ke Semarang dengan harga terjangkau. PT. Tiga Permata Ekspres memberikan penawaran harga yang menarik untuk ekspedisi pengiriman barang konsul door to door dari Surabaya ke Semarang.

Apakah Anda ingin mengirimkan barang dengan kapasitas yang cukup banyak atau besar? Kami menawarkan solusi untuk menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang. Kenapa harus menggunakan jasa ekspedisi? Dengan menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang, biaya yang Anda keluarkan akan lebih ekonomis. Ekspedisi pengiriman barang (konsul) menawarkan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang dengan perhitungan harga yang cukup bersahabat.

Biaya konsul dari Surabaya ke Semarang untuk 10 kilogram pertama adalah Rp. 50.000,00. Sedangkan biaya untuk kilogram berikutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000,00 per kilogramnya. Contoh, Ria akan mengirim barang dari Surabaya ke Semarang seberat 50 kilogram. Perhitungan biaya konsul Ria adalah sebagai berikut.

Biaya 10 kilogram pertama = Rp. 50.000,00. Kemudian, 40 kilogram sisanya = Rp. 5000,00 x 40 kilogram = Rp. 200.000,00. Jadi Total harga konsul Ria sebesar 50 kilogram = Rp. 50.000,00 + Rp. 200.000,00 = Rp. Rp. 250.000,00.

Jika total dari berat konsul di bawah 10 kilogram, maka dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000,00 sebagai tarif minimum ekspedisi door to door. Perhitungan di atas merupakan contoh perhitungan biaya untuk ekspedisi pengiriman barang konsul door to door dari Surabaya ke Semarang.

PT. Tiga Permata Ekspres melayani segala bentuk pengiriman barang ekspedisi ke berbagai wilayah di Indonesia. Kantor PT. Tiga Permata Ekspres saat ini berada di kota Surabaya, Jakarta dan Semarang. Jika Anda akan berminat untuk menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang konsul door to door dari Surabaya ke Semarang, silakan hubungi nomor di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik dari 3PE.

PT. Tiga Permata Ekspres – Distribution Services.

Jasa Kirim Barang

Kontak Jasa Kirim Barang 3PE