Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman barang ekspedisi murah

  • November 29, 2016
448 298 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman barang ekspedisi

Pengiriman barang. PT. Tiga Permata Ekspres melayani jasa ekspedisi pengiriman barang murah dengan sistem port to door dan door to door. Kami melayani pengiriman dengan hitungan konsul dari dan menuju Jakarta, Semarang dan Surabaya.

3PE menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk ekspedisi dari dan menuju Jakarta, Semarang dan Surabaya. Untuk port to door, kami menawarkan harga Rp. 25.000,00 untuk 5 kilogram pertama. Kilogram selanjutnya hanya Rp. 1.500,00 / Kg. Sedangkan untuk door to door, kami menawarkan harga Rp. 50.000,00 untuk 10 kilogram pertama. Kilogram selanjutnya adalah Rp. 5000,00 / Kg.

Perusahaan kami tidak hanya melayani pengiriman melalui darat. Kami juga melayani pengiriman melalui laut dan udara. Anda dapat memilih jenis pengiriman sesuai dengan kebutuhan Anda. Konsultasikan kebutuhan pengiriman Anda kepada 3PE untuk mendapatkan solusi pengiriman yang terbaik.

Selain pengiriman  ke Jakarta, Semarang dan Surabaya, tentu saja kami juga melayani jasa pengiriman ke kota-kota lain. Silakan hubungi kami di bawah ini untuk mendapatkan informasi dan penawaran harga dari 3PE.

pengiriman barang