Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa pengiriman barang ekspedisi Tiga Permata Ekspres

  • January 25, 2017
448 298 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman barang ekspedisi

Tiga Permata Ekspres Melayani Jasa Pengiriman Barang Ekspedisi Dengan Tarif Murah

Tiga Permata Ekspres (3PE) adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengiriman barang dan distribusi. Kantor pusat 3PE berada di Waru, Sidoarjo dengan kantor cabang yang berada di Jakarta dan Semarang. 3PE melayani jasa pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia melalui jalur darat, laut dan udara.

3PE menawarkan tarif murah untuk jasa pengiriman barang dengan ekspedisi. Penawaran ini bermanfaat bagi Anda maupun perusahaan yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar untuk bisnis maupun kebutuhan pribadi. Perhitungan harga ekspedisi berdasarkan pada berat aktual dan berat volume. Tergantung maana yang dicapai lebih dahulu, berat aktual atau volume.

Khusus pengiriman barang dari dan tujuan kota Jakarta, Semarang atau Surabaya, 3PE memberikan penawaran harga konsul. Penawaran pengiriman konsul ini juga melayani door to door maupun port to door. Tarif port to door untuk 5Kg pertama adalah Rp. 25.000,00 dan kilo selanjutnya hanya Rp. 1.500,00/Kg. Sedangkan untuk door to door, tarif yang ditawarkan adalah Rp. 50.000,00/10 Kg pertama, dan kilo selanjutnya Rp. 5.000,00/Kg.

Jasa pengiriman barang ekspedisi