Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa kirim Barang Cargo

  • March 7, 2017
150 150 Tiga Permata Ekspres

Kirim barang cargo

Jasa kirim barang cargo via darat, laut dan udara

kirim barangPT. Tiga Permata Ekspres (3PE) memiliki tiga kantor yang terletak di Jakarta, Semarang dan Surabaya. 3PE melayani jasa pengiriman barang dengan tarif yang relatif murah. Pengiriman barang dilakukan melalui jalur darat, laut dan udara. Tergantung pada permintaan customers dan tingkat kepentingan barang.

3PE juga melayani jasa pengiriman barang konsul via darat. Pengiriman barang bisa port to door dan port to door. Dengan pengiriman konsul, tarif pengiriman lebih murah. Sistem pengiriman ini akan digabungkan dengan barang-barang lain dalam satu armada sekaligus. Sedangkan barang akan diberangkatkan sesuai dengan jadwal keberangkatan.

Harga konsul berlaku untuk pengiriman barang dari / asal Jakarta, Surabaya, Semarang menuju kota Jakarta, Surabaya dan Semarang. Untuk port to door, biaya pengiriman adalah Rp. 25.000 untuk 5 Kg pertama dan kilogram selanjutnya Rp. 1.500 / Kg. Sedangkan untuk door to door, biaya pengiriman adalah Rp. 50.000 untuk 10 Kg pertama dan kilogram selanjutnya adalah Rp. 5.000 / Kg.

Informasi lain mengenai rate pengiriman di kota lainnya, biasa anda dapatkan di customer service kami. Silakan hubungi nomor dibawah ini unutk informasi lebih lanjut mengenai rate dan jadwal pengiriman barang.

ekspedisi