Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Pengiriman Kargo Darat, Laut, Udara

  • April 11, 2017
150 150 Tiga Permata Ekspres

Pengiriman Kargo

Melayani pengiriman kargo darat, laut dan udara

pengiriman kargo

Umumnya setiap jasa ekspedisi menyediakan tiga pilihan jenis pengiriman barang kargo. Yaitu pengiriman barang melalui darat, laut dan udara. Setiap jenis pengiriman telah menyediakan jenis armada tertentu. Kargo melalui darat menggunakan armada truk, CDD, fuso atau tronton. Sementara itu untuk pengiriman kargo via udara menggunakan pesawat dan kargo via laut menggunakan kapal sebagai armada pengiriman.

Tiga Permata Ekspres (3PE) merupakan perusahaan penyedia jasa pengiriman barang di dalam negeri. Melayani pengiriman barang kargo port to door dan door to door. Lokasi 3PE saat ini berada di Jakarta, Semarang dan Surabaya. Selain melayani pengiriman barang dalam jumlah besar, 3PE juga melayani pengiriman barang dengan sistem koli-an atau satuan melalui jasa pengiriman barang konsul.

Pengiriman barang dalam jumlah dan ukuran besar cenderung lebih murah dengan menggunakan jasa ekspedisi barang. Perhitungan biaya pengiriman biasanya berdasarkan pada berat aktual dan berat volume. Tergantung pada perhitungan berat barang mana yang lebih besar.

Silakan hubungi kami untuk informasi harga dan rencana pengiriman barang dengan Tiga Permata Ekspres.

Kontak :

Surabaya : Jl. Raya Waru KM.15, Aloha, Gedangan, Sidoarjo. Phone : (031) 853 3130
Jakarta : Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang. Phone : (021) 225 225 73
Semarang : Ruko B, Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan Baru . Phone : (024)761 7353
Email : [email protected]
Website : www.3pe.co.id