Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Pengiriman via darat, laut & udara 3PE

  • May 23, 2017
160 107 Tiga Permata Ekspres

Pengiriman via darat, laut & udara

3PE melayani jasa pengiriman via darat, laut dan udara

pengiriman via darat, laut, udaraTiga Permata Ekspres (3PE) melayani jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Jangkauan pengiriman domestik (dalam negeri). Melayani jasa pengiriman barang cargo dan ekspedisi port to door serta door to door ke berbagai tujuan di Indonesia. Origin pengiriman dari area Semarang, Jakarta, Surabaya dan wilayah-wilayah di sekitarnya.

Menawarkan pengiriman ekspedisi konsul untuk pengiriman melalui jalur darat. Harga konsul port to door hanya Rp. 25.000,00 per 5 Kilogram pertama dan Rp. 1.500,00 per kilogram selanjutnya. Harga konsul door to door hanya Rp. 50.000,00 per 10 Kilogram pertama dan Rp. 5.000,00 per kilogram berikutnya. Pengiriman barang konsul berlaku untuk pengiriman barang dari dan menuju Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Melayani pengiriman barang cargo melalui udara (by air) dengan lead time yang relatif lebih singkat. 3PE telah terdaftar sebagai agen SMU cargo Garuda Indonesia dengan nomor 8355. Pengiriman antarpulau yang tidak dapat di cover oleh pengiriman via udara karena hal tertentu dapat menggunakan pengiriman via laut (by sea).

Silakan hubungi nomor telepon di bawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai tarif dan cakupan daerah pengiriman Tiga Permata Ekspres.

Graphic1