Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Cargo Darat dan Udara 3PE

  • December 27, 2018
1024 750 Tiga Permata Ekspres

Cargo darat dan udara :

Jasa Ekspedisi Cargo Darat dan Udara

Jasa Ekspedisi Cargo Darat dan Udara

PT. Tiga Permata Ekspres melayani pengiriman cargo darat dan udara ke seluruh wilayah di Indonesia dengan origin Jakarta, Surabaya dan Semarang. Jasa pengiriman barang murah dan kompetitif, sesuai untuk pengiriman barang dalam jumlah banyak dan besar. Kami melayani jasa pengiriman baik dari perusahaan maupun perorangan.

Ekspedisi darat dan udara masing-masing memiliki keunggulan atau kelebihan tersendiri. Beberapa keunggulan itulah yang biasanya menjadi alasan dipilihnya jalur pengiriman ekspedisi tersebut.

Kelebihan menggunakan jasa pengiriman cargo melalui jalur darat adalah tarif yang lebih kompetitif dibandingkan dengan jenis jalur pengiriman yang lain. Dapat dikatakan bahwa tarif pengiriman darat cenderung lebih murah. Jangkauan pengiriman dengan menggunakan armada truk dapat mencapai wilayah daerah-daerah karena kehandalan truk untuk dapat  melalui medan jalur darat.

Sedangkan kelebihan pengiriman jalur udara adalah pada lead time pengirimannya yang lebih singkat. Cocok untuk pengiriman barang jarak dekat maupun jarak jauh yang mendesak atau kebutuhan pengiriman yang memerlukan waktu singkat agar cepat sampai. Karena prioritas, biasanya tarif pengiriman via udara lebih mahal daripada jenis jalur pengiriman yang lain.

Namun, tidak perlu khawatir. Kami memberikan penawaran harga yang kompetitif untuk jasa pengiriman barang baik melalui jalur darat, udara maupun jalur laut. Silakan hubungi marketing kami di bawah ini untuk mendapatkan informasi rate harga biaya tarif pengiriman ekspedisi cargo melalui kontak yang ada di bawah ini.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]