Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Barang via Udara

  • May 8, 2019
1024 750 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman barang via udara

Jasa Pengiriman Barang via Udara Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Barang via Udara Tiga Permata Ekspres

Ada tiga jalur pengiriman yang pastinya dimiliki oleh semua perusahaan jasa layanan pengiriman barang.Tiga jalur pengiriman tersebut meliputi jasa pengiriman barang melalui jalur laut, jasa pengiriman barang melalui jalur darat dan jasa pengiriman barang via udara. Tentunya setiap pengiriman barang melauli jalur darat, laut dan udara itu juga memiliki cara dan ketentuan yang berbeda-beda. Biasanya ketentuan dan kebijakan pengiriman barang ini juga bergantung pada kuantitas dan jenis barang yang akan dikirim serta wilayah tujuan pengirimannya.

Barang yang dikirim dengan kuantitas dan tonase yang sangat besar biasanya dikirim melalui jalur darat. Kemampuan transportasi darat memungkinkan mengirimkan barang dalam jumlah besar. Namun, mengirimkan barang dengan jumlah besar melalui jalur darat memiliki keterbatasan jangkauan dalam satu pulau. Pengiriman antarpulau dengan transportasi darat sebenarnya dapat dilakukan akan tetapi memiliki keterbatasan jarak, misalkan pengiriman ke Jawa Bali yang masih bisa dijangkau dengan menggunakan armada truk. Sedangkan pengiriman antar pulau dengan jarak yang cukup jauh tidak bisa dilakukan melalui jalur darat.

Pengiriman jalur laut menggunakan kapal laut dapat memfasilitasi pengiriman dalam jumlah yang sangat besar dengan jangkauan pengiriman antar pulau. Jika berbicara mengenai kecepatan pengiriman, mungkin hal inilah yang tidak dimiliki oleh kedua jalur yang sudah tersebut diatas namun justru dimiliki oleh jasa pengiriman barang melalui jalur udara. Pengiriman barang melalui jalur udara memang dianggap yang paling cepat meskipun tidak mampu melakukan pengiriman dalam jumlah yang cukup besar.

Tiga Permata Ekspres selain melayani pengiriman jalur darat dan laut juga melayani pengiriman barang via udara. Cocok untuk kebutuhan pengiriman barang yang mendesak dan pengiriman ekspedisi antarpulau. Kami menawarkan jasa pengiriman udara yang aman, murah dan cepat sampai di tujuan. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]