Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ekspedisi Kapal Laut Semarang Pontianak

  • October 25, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Ekspedisi kapal laut semarang pontianak

Jasa Ekspedisi Kapal Laut Semarang Pontianak – Tiga Permata Ekspres

ekspedisi kapal laut semarang pontianak tiga permata ekspres

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo PT. Tiga Permata Ekpres menggunakan moda transportasi kapal laut. Melayani berbagai pengiriman ke Pulau Kalimantan dan pulau-pulau lainnya di Indonesia. Percayakan kebutuhan pengiriman Anda kepada PT. Tiga Permata Ekpres. Kami telah berpengalaman menangani pengiriman barang ekspedisi cargo ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami juga menjalin hubungan yang kuat dengan mitra kami yang tersebar di berbagai pulau di Indonesia untuk memastikan barang kiriman Anda sampai di kota tujuan dengan kondisi yang baik.

Kelebihan Pengiriman Barang Jalur Laut

Kenapa kami merekomendasikan Anda menggunakan pengiriman jalur laut untuk pengiriman Semarang-Pontianak? Setiap jalur pengiriman memiliki karakteristik dan kelebihan masing-masing diantara jalur lainnya. Demikian juga pengiriman barang ekspedisi cargo yang menggunakan jalur laut. Berikut ini beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh jasa pengiriman barang dengan kapal laut :

  1. Fleksibilitas Jenis Muatan
    Pengiriman barang antar pulau pada umumnya menggunakan moda transportasi pesawat atau kapal laut. Pengiriman barang via udara dengan pesawat biasanya memiliki peraturan yang lebih ketat terkait dengan jenis barang yang dikirimkan. Jika terkendala dengan syarat dan ketentuan maskapai penerbangan, pengiriman barang bisa dialihkan menggunakan pengiriman jalur laut dengan kapal cargo sebagai solusinya.
  2. Kapasitas Muatan
    Kapal memiliki kapasitas yang sangat luas untuk menampung barang-barang cargo. Anda dapat mengirimkan barang dalam jumlah banyak atau barang-barang yang berukuran besar sekalipun. Seperti misalnya barang-barang general cargo, spare part, mesin berat, hingga kendaraan bermotor.
  3. Tarif Relatif Murah
    Tarif pengiriman barang melalui jalur laut merupakan tarif yang paling murah untuk pengiriman barang antar pulau. Jika ingin menghemat anggaran biaya pengiriman, Anda dapat beralih dari pengiriman udara dengan pesawat dengan menggunakan menggunakan kapal laut. Tapi, perlu diperhatikan juga mengenai lead time atau tenggang waktu pengiriman barang karena keduanya memiliki perpedaan lead time yang cukup jauh.

Itulah informasi pengiriman barang via jalur laut yang disediakan oleh PT. Tiga Permata Ekspres. Kami juga melayani jasa pengiriman jalur darat dan juga jalur udara untuk mendukung kebutuhan pengiriman Anda. Silakan hubungi kami untuk infrormasi lebih lengkap

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
Telp. / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]