Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Teknologi Jasa Antar Barang

  • July 2, 2015
800 800 Tiga Permata Ekspres

Penggunaan teknologi di dalam bisnis jasa antar barang tidak dapat dihindari lagi. Teknologi yang diterapkan dipercaya akan memberikan efisiensi dan efektifitas di salam pengelolaan jasa antar barang. Selain itu juga memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Tiga Permata Ekspres sebagai perusahaan transportasi memberikan layanan kepada pelanggannya dengan berbagai solusi terbaik. Tiga Permata Ekspres memberikan layanan Distribution Service meliputi layanan transportasi darat melalui trucking service baik secara Full Truckin Load (FTL) ataupun melalui Less Than Trucking Load (LTL). Selain itu Tiga Permata Ekspres juga memberikan layanan distribusi melalui kargo laut dan Udara.

Layanan lain yang kami berikan adalah jasa pindahan yang profesional, dimana anda dapat menggunakan jasa pindahan ini dan tidak perlu repot lagi untuk mengurus pindahan anda. Tiga Permata Ekspres akan mengelola pindahan anda dari mulai packing, loading, trucking sampai unloading di tempat tujuan.

Untuk menunjang segala pengelolaan jasa antar barang yang kami berikan, Tiga Permata Ekspres didukung oleh teknologi jasa antar barang yang akan memberikan anda informasi yang akurat mengenai keberadaan barang anda selama masa pengiriman. Tiga Permata Ekspres didukung oleh sistem Parsel Expres, dengan aplikasi berbasis web serta didukung juga aplikasi mobile berbasis Android yang mendukung tim operasional Tiga Permata Ekspres.

Selain itu, teknologi Parsel Expres, memberikan informasi yang sangat akurat mengenai serah terima barang anda dengan teknologi Prove of Delivery (POD) Paperless dengan dukungan informasi mulai dari tanda tangan, foto dan koordinat lokasi penerima, dengan demikian konsumen akan mendapatkan kepastian barang diterima di tempat dan penerima yang tepat.

Kami juga memberikan informasi laporan status pengiriman secara berkala bagi konsumen korporasi/perusahaan yang menggunakan jasa antar barang kami dengan jumlah pengiriman banyak, sehingga memudahkan bagi pelanggan korporasi untuk memantau pengirimannya.

Tiga Permata Ekspres akan memberikan solusi terbaik bagi anda.
Hubungi kantor-kantor cabang kami di Jakarta, Semarang dan Surabaya, atau melalui email untuk informasi lebih lanjut di  [email protected]

Surabaya
Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap – Gedangan Sidoarjo – 61254
Phone +6231 – 8533130
Fax +6231 – 8533130

Jakarta
Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang 15125
Phone 021 5595 0933

Semarang
Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan, Semarang
Phone +6224 –  7617353

Tiga Permata Expres, your distribution partner