Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Kerjasama 3PE dengan doctorShare

  • September 12, 2015
1024 768 Tiga Permata Ekspres

doctorShare atau yang dikenal sebagai Yayasan Dokter Peduli adalah suatu organisasi kemanusiaan nirlaba, yang mengkhususkan untuk memberikan pelayanan kesehatan dan bantuan kemanusiaan. Organisasi ini berdiri sejak 19 November 2009. doctorShare memberikan bantuan medis kepada orang-orang miskin dan tidak mampu. Dengan didukung oleh ahli bedah, dokter, perawat, dan profesional seperti jurnalis, administrator, fotografer, desainer, ahli teknologi informasi, wiraswasta, pekerja sosial profesional, dan sejumlah donatur individual. Informasi mengenai doctorShare lebih lanjut dapat dilihat di website www.doctorshare.org

doctorshareTiga Permata Ekspres sebagai perusahaan yang bergerak di dalam bidang transportasi, telah melayani pelanggannya untuk solusi pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian, Tiga Permata Ekspres melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk dukungan kepada doctorShare atau Yayasan Dokter Peduli berupa dukungan bantuan transportasi pengiriman barang-barang doctorShare ke Saumlaki, Maluku Tenggara Barat. Barang-barang tersebut berupa obat-obatan dan alat-alat yang mendukung bantuan medis yang dilakukan doctorShare.

 

doctorShareMelalui kerjasama ini, Tiga Permata Ekspres berharap dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan kepada kemanusiaan dan mampu menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama manusia yang membutuhkan.