Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Solusi Murah Pengiriman Barang

  • November 21, 2015
150 150 Tiga Permata Ekspres

Solusi Murah Pengiriman BarangTiga Permata Ekspres memberikan solusi murah pengiriman barang anda

di saat persaingan usaha yang semakin meningkat, saat ini industri dituntut untuk melakukan efisiensi yang ujungnya adalah memberikan harga yang kompetitif, agar mampu bersaing di pasaran.

Salah satu cara adalah dilakukan efisiensi di biaya logistik. Pada saat dulu, sangat lazim untuk melakukan pengiriman secara full truk ke suatu daerah. Akan tetapi cara ini menjadi tidak efisien, karena kebutuhan akan barang yang harus terkirim ke distributor tidak lagi bisa menunggu sampai harus mencapai kapasitas full truck agar efisien.

Oleh karena itu, Tiga Permata Ekspres memberikan solusi murah pengiriman barang anda.

Anda tidak perlu lagi menunggu sampai kapasitas pengiriman anda mencapai satu truk, akibatnya distributor anda harus menunggu kiriman barang anda dan anda kehilangan peluang dari orang yang akan membeli barang anda karena barang anda masih kosong di pasaran. Cukup hubungi kami, Tiga Permata Ekspres.

Kami akan mengirim barang anda dengan solusi konsolidasi barang. Truk kami akan berjalan setiap hari ke kota-kota yang anda inginkan dan anda tidak perlu menunggu dan membatasi muatan anda. satu-dua koli maupun 100-200 kg kami siap untuk handle.

Dengan harga kompetitif dan layanan prima, kami memberikan yang terbaik. Layanan kami dilengkapi dengan pelaporan tracking, update pengiriman anda yang dapat anda lihat di halaman depan situs kami. Atau jika pengiriman anda dalam jumlah partai yang besar, kami memberikan update pengiriman anda secara reguler setiap hari, agar anda dapat memastikan barang anda sampai ke lokasi tujuan.