Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

memilih ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang

  • March 15, 2016
150 150 Tiga Permata Ekspres

Memilih ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang diperlukan sesuatu yang cermat bagi pelanggan. Jika tidak, maka pelanggan akan mendapatkan biaya yang lebih mahal. Jika anda mencari ekspedisi pengiriman barang dengan harga yang kompetitif, anda bisa membaca artikel ini.

ongkos kirim ekspedisiBagi pelanggan, memilih perusahaan ekspedisi salah satu faktornya adalah harga selain layanan prima yang diberikan tentunya. Berbagai daftar ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang yang bertebaran bisa kita dapatkan dengan mudah, misalnya saja melalui website, mengunjungi outlet perusahaan ekspedisi secara langsung maupun dari selebaran yang diberikan.

Sebagian besar pelanggan akan memilih perusahan ekspedisi pengiriman barang dengan kriteria sebagai berikut:

  • Memiliki nama perusahaan yang sudah terkenal dan mempunyai banyak agen.
  • Mempunyai lokasi yang dekat dengan rumah.
  • Mendapatkan referensi dari teman/saudara/keluarga.

Selain hal tersebut, sebetulnya pelanggan dapat memilih perusahaan pengiriman barang berdasarkan pada ongkos kirim yang diterapkan oleh perusahaan.

Beberapa hal yang bisa menjadi acuan anda untuk menetapkan perusahaan ekspedisi yang akan anda gunakan antara lain:

  • Lihat dan cermati kondisi barang yang akan anda kirimkan. Jika barang yang anda kirim mempunyai berat lebih dari 10 kg, atau jika dihitung dengan volumetrik (Panjang X lebar X tinggi/(6000)) mendapatkan hasil lebih dari 10 kg. Sebaiknya anda memilih ekspedisi yang menggunakan perhitungan dengan minimal berat 10 kg, karena harga yang anda dapatkan akan lebih murah.
  • Waktu yang anda perlukan untuk barang sampai di tempat tujuan. Jika barang anda mempunyai berat lebih dari 10 kg, sebaiknya jangan gunakan pengiriman cepat atau pengiriman dalam semalam. Karena ongkos kirim yang diperhitungkan akan jauh lebih besar, karena harus menggunakan jalur transportasi udara.
  • Jika anda sering mengirimkan barang, mintalah tarif khusus kepada perusahaan ekspedisi

Demikian tips memilih ongkos kirim ekspedisi pengiriman barang dari Tiga Permata Ekspres, semoga bermanfaat untuk anda.