Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

JASA EKSPEDISI PORT TO DOOR DARI JAKARTA KE SURABAYA

  • September 17, 2016
1024 575 Tiga Permata Ekspres

JASA EKSPEDISI PORT TO DOOR DARI JAKARTA KE SURABAYA

PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) melayani jasa ekspedisi pengiriman barang port to door dari Jakarta ke Surabaya dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi Anda yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar, ada baiknya menggunakan jasa ekspedisi. Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan jasa ekspedisi, salah satunya adalah harga yang terjangkau dan perlakuan barang yang baik di tangan team ekspedisi yang terlatih dan profesional.

PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) menawarkan harga yang cukup menarik untuk pengiriman ekspedisi barang dari Jakarta ke Surabaya. Biaya konsul dari Jakarta ke Surabaya untuk 5 kilogram pertama adalah Rp. 25.000,00. Untuk kilogram berikutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 1.500,00 per kilogramnya. Berikut ini kami berikan contoh harga konsul dengan jumlah berat barang yang akan dikirim.

Misalkan : Andi akan mengirim barang dari Jakarta ke Surabaya seberat 10 kilogram, maka perhitungan biayanya adalah sebagai berikut.

Biaya 5 kilogram pertama = Rp. 25.000,00

Kilo berikutnya = Rp. 1.500,00 x 5 kilogram (sisanya) = Rp. 7.500,00

Maka total harga konsul 10 kilo = Rp. 25.000,00 + Rp. 7.500,00 = Rp. Rp. 32.500,00

Apabila total dari berat konsul di bawah 5 kilogram, maka akan tetap dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000,00 sebagai tarif minimum. Perhitungan di atas merupakan contoh perhitungan biaya untuk ekspedisi pengiriman barang konsul port to door dari Jakarta ke Surabaya.

Selain melayani ekspedisi pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya, 3PE juga melayani ekspedisi pengiriman port do door ke kota yang lain. Kantor 3PE saat ini berada di tiga kota besar yaitu di Jakarta, Semarang dan Surabaya. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.

Apabila Anda merencanakan ekspedisi pengiriman barang konsul port to door dari Jakarta ke Surabaya, jangan ragu untuk menghubungi kami. PT. Tiga Permata Ekspres akan memberikan penawaran terbaik bagi Anda untuk pengiriman barang ekspedisi dengan sistem port to door dari Jakarta ke Surabaya. Silakan hubungi salah satu nomor kami yang tertera di bawah ini.

jasa ekspedisi

jasa ekspedisi