Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Ekspedisi Konsul Door to Door Surabaya-Jakarta

  • September 21, 2016
448 298 Tiga Permata Ekspres

JASA PENGIRIMAN BARANG EKSPEDISI KONSUL  DOOR TO DOOR SURABAYA-JAKARTA

Jasa pengiriman barang – Apakah Anda ingin mengirimkan barang dengan kapasitas yang cukup banyak atau besar? Kami menawarkan solusi untuk menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang. Kenapa harus menggunakan jasa ekspedisi? Dengan menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang, biaya yang Anda keluarkan akan lebih ekonomis. Ekspedisi pengiriman barang (konsul) menawarkan layanan jasa ekspedisi pengiriman barang dengan perhitungan harga yang cukup bersahabat.

PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) melayani jasa ekspedisi pengiriman barang door to door dari Surabaya ke Jakarta dengan harga terjangkau. dari Surabaya barang akan langsung dikirimkan ke lokasi tujuan di Jakarta dengan penanganan yang baik dan profesional. PT. Tiga Permata Ekspres memberikan penawaran harga yang menarik untuk ekspedisi pengiriman barang konsul door to door dari Surabaya ke Jakarta.

Biaya konsul dari Surabaya ke Jakarta untuk 10 kilogram pertama adalah Rp. 50.000,00. Sedangkan biaya untuk kilogram berikutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000,00 per kilogramnya. Misalkan saja Sari akan mengirim barang dari Surabaya ke Jakarta seberat 50 kilogram, maka perhitungan biayanya adalah sebagai berikut.

Biaya 10 kilogram pertama adalah Rp. 50.000,00. Cara menghitung biaya kilogram berikutnya adalah Rp. 5000,00 x 40 kilogram (sisanya), yaitu Rp. 200.000,00. Maka total harga konsul Sari sebesar 50 kilogram adalah Rp. 50.000,00 + Rp. 200.000,00, yaitu Rp. Rp. 250.000,00.
Apabila total dari berat konsul di bawah 10 kilogram, maka akan tetap dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000,00 sebagai tarif minimum ekspedisi door to door. Perhitungan di atas merupakan contoh perhitungan biaya untuk ekspedisi pengiriman barang konsul door to door dari Surabaya ke Jakarta.

PT. Tiga Permata Ekspres melayani segala pengiriman barang ekspedisi ke berbagai wilayah di Indonesia. Kantor PT. Tiga Permata Ekspres saat ini berada di kota Surabaya, Jakarta dan Semarang. Jika Anda akan berminat untuk menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang konsul door to door dari Surabaya ke Jakarta, silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik.

Jasa pengiriman barang

Kontak Jasa pengiriman barang