Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Barang Murah Jakarta Semarang Surabaya

  • November 3, 2016
448 298 Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Barang Murah Jakarta Semarang Surabaya

Jasa pengiriman barang murah Jakarta Semarang Surabaya

Jasa pengiriman barang murah Jakarta Semarang Surabaya banyak dicari karena tingginya kebutuhan pengiriman di kota-kota tersebut.  Ketiga kota tersebut merupakan sebagian dari pusat perekonomian di Pulau Jawa.  Menyadari pentingnya kebutuhan pengiriman barang, PT. Tiga Permata Ekspres (3PE) melayani pengiriman barang konsul dari dan menuju Jakarta Semarang dan Surabaya.

Jasa ekspedisi pengiriman barang merupakan pilihan yang tepat untuk mengirimkan barang dalam jumlah dan ukuran besar. Biasanya, perusahaan-perusahaan memproduksi produk berupa barang ataupun distributor-distributor yang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang ini. Tujuan pengiriman adalah untuk mendistribusikan produk berupa barang ke kota yang dituju secara berkala. Untuk total berat barang, biasanya lebih dari 10 kilogram.

Menggunakan jasa pengiriman barang dengan hitungan per kilo tentu akan sangat mahal untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar. PT. Tiga Permata Ekspres menawarkan kemudahan ekspedisi pengiriman barang dengan harga yang cukup terjangkau.  Layanan itu merupakan jasa pengiriman barang konsul.

Pengiriman barang konsul dari dan menuju Jakarta, Semarang dan Surabaya memiliki dua pilihan pengiriman, door to door atau port to door. Door to door artinya barang kiriman di jemput dilokasi pengirim, dan diantarkan langsung ke tempat penerima. Sedangkan Port to door artinya pengirim barang mengantarkan barang kirimannya ke perusahaan pengiriman atau ke tempat yang di tunjuk, dan perusahaan pengiriman kemudian mengirimkan barangnya ke tempat penerima.

Dari segi biaya, tentu saja pengiriman ekspedisi lebih ekonomis jika dibandingkan dengan pengiriman barang dengan harga kiloan. Ekspedisi pengiriman barang port to door di 3PE dikenakan biaya Rp. 25.000,00 untuk 5 kilogram pertama. Sedangkan harga kilogram selanjutnya adalah Rp. 1.500,00 per kilonya. Untuk ekspedisi pengiriman door to door di 3PE dikenakan biaya Rp. 50.000,00 untuk 10 kilogram pertama. sedangkan harga kilogram selanjutnya adalah Rp. 5.000,00 per kilogram.

Untuk mendapatkan penawaran harga terbaik, Anda dapat menghubungi nomor telepon kami di 031-8533130 (Surabaya), 024-7617353 (Semarang) atau 021-22522573 untuk wilayah Jakarta.