Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Darat | Tiga Permata Ekspres

  • December 21, 2016
448 298 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman darat –

jasa pengiriman darat

3PE Melayani Jasa Pengiriman Darat, Laut dan Udara

Jasa pengiriman darat pada umumnya dipilih untuk melakukan pengiriman barang dalam radius tertentu. Misalnya untuk pengiriman barang antarkota dalam propinsi atau antarpropinsi pada rute pengiriman yang masih dapat dilalui oleh alat transportasi darat. Jasa pengiriman melalui darat merupakan fasilitas utama yang harus dimiliki oleh perusahaan ekspedisi.

Tiga Permata Ekspres (3PE) memberikan perhatian lebih terhadap pengiriman barang dengan menggunakan jasa pengiriman barang via darat. 3PE menyediakan armada yang lengkap untuk menunjang pengiriman barang melalui darat seperti Mobil Box dan Truck Fuso. Kedua jenis armada ini merupakan armada yang sering digunakan dalam setiap pengiriman barang ke berbagai kota, terutama di Pulau Jawa.

Pengiriman barang melalui jalur darat cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan tarif pengiriman barang melalui laut dan udara. Hanya saja, waktu pengiriman barang via darat sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan pengiriman via udara. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk barang-barang yang bersifat urgent atau harus dikirim dengan segera agar tidak menggunakan pengiriman melalui jalur darat. Lebih baik jika dialihkan dengan pengiriman barang melalui jalkur udara.

Saat ini, Pulau Jawa dan Bali menjadi prioritas layanan jasa pengiriman barang melalui darat oleh 3PE. Selain itu, 3PE juga melayani jasa kirim barang murah harga konsul untuk pengiriman barang dari dan menuju Jakarta, Semarang dan Surabaya dengan harga khusus. Hubungi call center kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang harga konsul.