Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Ekspedisi di Surabaya Semarang Jakarta – Tiga Permata Ekspres (3PE)

  • January 17, 2017
200 200 Tiga Permata Ekspres

Jasa ekspedisi di Surabaya Semarang Jakarta

3PE melayani jasa ekspedisi di Surabaya Semarang Jakarta untuk pengiriman barang ke berbagai wilayah tujuan di Indonesia

jasa ekspedisi di surabaya semarang jakarta

3PE yang berlokasi di Surabaya, Semarang dan Jakarta melayani jasa ekspedisi pengiriman barang ke berbagai tujuan di Indonesia. Kami melayani jasa pengiriman barang ke seluruh pulau Jawa dan ke luar Pulau Jawa melalui jalur darat, laut dan udara. Pengiriman ke beberapa kota di luar Pulau Jawa yang sering kami tangani diantara adalah Kupang, Kendari, Sorong, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Lombok, dll.

3PE menawarkan rate harga yang cukup terjangkau untuk jasa pengiriman barang, terutama untuk pengiriman di Pulau Jawa. Sedangkan untuk pengiriman barang dengan tujuan Jakarta, Surabaya dan Semarang, kami menawarkan tarif harga konsul yang tentunya lebih murah dengan sistem port to door atau door to door.

Tarif harga untuk pengiriman barang port to door dari dan menuju Jakarta, Semarang atau Surabaya adalah Rp. 25.000 untuk 5 Kg pertama. Sedangkan kilo berikutnya hanya Rp. 1.500 / Kg. Sedangkan tarif harga untuk door to door adalah Rp. 50.000 untuk 10 Kg pertama. Sedangkan kilo berikutnya adalah Rp. 5.000.

Segera hubungi customer service kami untuk informasi tarif pengiriman ekspedisi barang Anda. Atau, kunjungi kantor kami yang berada di kota Anda.

Alamat :

Surabaya : Jl. Raya Waru KM.15, Aloha, Gedangan, Sidoarjo. Phone : (031)853 3130
Jakarta : Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang. Phone : (021) 225 225 73
Semarang : Ruko B, Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan Baru . Phone : (024)761 7353
Email : [email protected]

ekspedisi