Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Pengiriman cargo via darat, laut dan udara

  • February 23, 2017
160 107 Tiga Permata Ekspres

Pengiriman cargo

Melayani jasa pengiriman cargo via darat, laut dan udara

pengiriman cargo

Tiga Permata Ekspres melayani pengiriman cargo via darat, laut dan udara. Pengiriman barang diproses dari Jakarta, Semarang dan Surabaya ke berbagai wilayah di Indonesia. Tiga Permata Ekspres didukung oleh kelengkapan jenis armada yang dapat difungsikan sesuai dengan jenis dan kapasitas muatan barang.

Pengiriman barang cargo melalui jalur darat umumnya menggunakan armada truk. Pengiriman barang konsul menggunakan armada truk yang sama untuk mengangkut beberapa barang sekaligus. Pengiriman barang cargo melalui jalur darat biasanya selalu terjadwal dan diberangkatkan saat muatan sudah penuh. Dari segi tarif, pengiriman melalui jalur darat relatif lebih enokomis, namun kurang sesuai jika dipilih untuk pengiriman barang-barang yang bersifat urgent.

Khusus untuk barang-barang yang bersifat urgent, Tiga Permata Ekspres menyediakan jenis pengiriman barang melalui udara. Meskipun tarif pengiriman barang melalui udara relatif lebih mahal, namun kedatangan barang di tujuan pengiriman cenderung lebih singkat.

Pengiriman barang melalui jalur laut (by sea) sesuai untuk pengiriman barang dalam jumlah besar dan antarpulau. Waktu pengiriman barang melalui jalur laut sedikit lebih lama karena banyak faktor yang mempengaruhi. Terutama sangat dipengaruhi oleh faktor kondisi cuaca dan ketinggian gelombang air laut.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi customer service Tiga Permata Ekspres untuk informasi tarif dan jadwal pengiriman barang-barang Anda melalui nomor di bawah ini.

ekspedisi

Kontak jasa ekspedisi pengiriman barang