Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa pengiriman ekspedisi

  • March 31, 2017
160 107 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman ekspedisi

Jasa Pengiriman Ekspedisi Murah di Jakarta, Semarang dan Surabaya

Jasa pengiriman ekspedisi

Tiga Permata Ekspres menyediakan jasa pengiriman ekspedisi melalui darat, laut dan udara. Armada yang dipakai untuk pengiriman melalui jalur darat adalah truk untuk pengiriman antarkota dan antarpropinsi. Lead time normal berlaku untuk pengiriman melalui darat. Sedangkan untuk pengiriman urgent dengan lead time yang relatif lebih singkat disarankan menggunakan jalur udara. Tiga Permata Ekspres telah terdaftar sebagai agen cargo Garuda Indonesia. Pengiriman melalui jalur laut untuk pengiriman ke luar pulau dengan jumlah dan dimensi besar yang tidak dapat dimuat melalui udara. Lead time dengan pengiriman ini cenderung lebih lama.

PT. Tiga Permata Ekspres melayani pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan kantor yang berada di Jakarta, Semarang dan Surabaya. Khusus untuk pengiriman dari dan menuju ketiga kota tersebut, ada layanan pengiriman barang konsul. Yaitu pengiriman barang yang digabungkan dengan barang-barang kiriman lain dalam satu armada yang sama. Pengiriman barang kosul terdiri dari dua jenis pengiriman, yaitu door to door dan port to door.

Door to door adalah pengiriman barang dengan fasilitas pengambilan barang ke lokasi pengirim untuk kemudian dikirimkan ke alamat penerima. Sedangkan port do door adalah pengiriman barang dari kantor Tiga Permata Ekspres untuk dikirimkan ke alamat penerima. Artinya, jika menggunakan port to door Anda harus mengantarkan barang terlebih dahulu ke kantor kami.

Biaya pengiriman konsul door to door adalah Rp. 50.000,- untuk 10 kilogram pertama dan kilo selanjutnya dihitung Rp. 5.000,- / Kg dengan minimum total berat barang adalah 10 kilogram. Sedangkan biaya pengiriman konsul port to door adalah Rp. 25.000,- untuk 5 kilogram pertama, kilogram selanjutnya dihitung Rp. 1.500,- / Kg dengan minimum total berat barang adalah 5 kilogram.

Silakan hubungi kami untuk informasi lain mengenai tarif pengiriman barang Tiga Permata Ekspres ke kota-kota tujuan Anda melalui nomor di bawah ini.

Kontak :

Surabaya : Jl. Raya Waru KM.15, Aloha, Gedangan, Sidoarjo. Phone : (031) 853 3130
Jakarta : Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang. Phone : (021) 225 225 73
Semarang : Ruko B, Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan Baru . Phone : (024)761 7353
Email : [email protected]
Website : www.3pe.co.id