Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Harga Pengiriman Barang Konsul Door To Door

  • April 25, 2017
150 150 Tiga Permata Ekspres

Harga pengiriman

Harga pengiriman barang konsul door to door Jakarta, Semarang, Surabaya

harga pengiriman

Tiga Permata Ekspres merupakan jasa pengiriman barang kargo melalui darat, laut dan udara. Kantor 3PE saat ini berada di kota Jakarta, Semarang dan Surabaya. Tiga Permata Ekspres atau yang biasa disebut dengan 3PE melayani jasa pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia. 3PE juga melayani jasa pengiriman konsul port to door dan door to door.

Pengiriman port to door adalah pengiriman barang ke alamat kantor 3PE untuk kemudian diteruskan ke alamat tujuan pengiriman. Sedangkan pengiriman door to door, artinya barang yang akan dikirimkan diambil oleh 3PE di alamat pengirim untuk kemudian dikirimkan ke alamat penerima. Konsul dapat diartikan sebagai pengiriman barang dengan beberapa shipment yang berbeda dalam satu armada yang sama.

Harga pengiriman barang konsul cenderung lebih murah. Biasanya ada batas minimum kilogram, tergantung pada jenis barang dan tujuannya. Untuk pengiriman barang konsul door to door, harga untuk 10 kilogram pertama adalah Rp. 50.000,00. Sedangkan harga untuk kilogram selanjutnya adalah Rp 5.000,00 per kilogram. Harga ini berlaku untuk pengiriman dari dan menuju Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Pehitungan berat barang menggunakan perhitungan berdasarkan berat aktual dan berat volume. Diambil salah satu yang tercapai lebih dulu. Berat aktual merupakan berat sebenarnya yang diperoleh dari hasil timbangan. Sedangkan berat volume adalah perhitungan berat menggunakan rumus panjang x lebar x tinggi / 4000 (untuk pengiriman barang melalui darat /by land). Hasil yang di dapat adalah dalam Kilogram (Kg). Berat volume biasanya digunakan untuk menghitung barang-barang yang memiliki dimensi besar, misalnya meja, kapas atau almari.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketentuan dan harga pengiriman ke kota-kota lain, silakan hubungi customer service kami melalui nomor dan alamat di bawah ini.

Kontak :

Surabaya : Jl. Raya Waru KM.15, Aloha, Gedangan, Sidoarjo. Phone : (031) 853 3130
Jakarta : Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang. Phone : (021) 225 225 73
Semarang : Ruko B, Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan Baru . Phone : (024)761 7353
Email : [email protected]
Website : www.3pe.co.id