Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Kirim Barang By Air – Layanan Pengiriman Udara 3PE

  • December 14, 2018
500 375 Tiga Permata Ekspres

Kirim barang by air

Jasa Kirim Barang By Air : Layanan Pengiriman Barang 3PE Melalui Jalur Udara

Kirim barang by air Tiga Permata Ekspres

Barang yang dikirim dengan kuantitas dan tonase yang sangat besar biasanya dikirim melalui jalur darat. Hal ini dikarenakan kemampuan transportasi darat yang memungkinkan mengirimkan barang dengan jumlah besar. Namun, mengirimkan barang dengan jumlah besar melalui jalur darat ini memiliki keterbatasan jangkauan dalam satu pulau. Jadi, meskipun mengirimkan barang antar kota antar propinsi sanggup dilakukan dengan jalur darat, tapi pengiriman jalur darat tentunya tidak bisa mengakses ekspedisi antar pulau.

Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman antar pulau, bisa dilakukan oleh pengiriman jalur laut dimana kapal laut. Pengiriman jalur laut ini mampu memfasilitasi pengiriman dalam jumlah yang sangat besar dengan jangkauan pengiriman antar pulau. Biasanya waktu yang diperlukan lebih lama, karena menunggu dulu jadwal keberangkatan kapal dan sangat dipengaruhi oleh cuaca dan tinggi gelombang air laut.

Jika berbicara mengenai kecepatan pengiriman, mungkin hal inilah yang tidak dimiliki oleh kedua jalur yang sudah tersebut diatas namun justru dimiliki oleh jasa pengiriman barang melalui jalur udara. Pengiriman barang melalui jalur udara memang dianggap yang paling cepat meskipun tidak mampu melakukan pengiriman dalam jumlah yang cukup besar.

Tiga Permata Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman barang ekspedisi cargo, melayani kebutuhan pengiriman barang melalui jalur udara ke seluruh Indonesia. Kami melayani pengiriman barang dalam partai kecil dan besar. Silakan hubungi kami melalui kontak di bawah ini untuk informasi tarif rate harga pengiriman melalui jalur udara.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
Telp. 021-22522573
Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]