Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Heavy Cargo

  • January 10, 2019
1024 802 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman heavy cargo

Jasa Pengiriman Heavy Cargo Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Heavy Cargo Tiga Permata Ekspres

Heavy cargo merupakan jenis cargo atau barang ber-tonase diluar atau melebihi berat barang biasa. Suatu barang atau muatan disebut sebagai  heavy cargo jika barang tersebut mempunyai berat 70 Kg atau lebih dalam 1 koli dan dalam penanganannya barang tersebut diberi alas dibawahnya untuk memudahkan penanganannya pada saat proses loading/unloading.

Heavy cargo termasuk kedalam kategori barang spesial cargo yang artinya memerlukan penanganan khusus namun pada sisi operasional, barang barang tersebut masih termasuk dalam barang genco ( general cargo ). Untuk memindahkan barang saat proses loading atau unloading, biasanya heavy cargo membutuhkan alat bantu seperti misalnya forklift atau crane.

Tiga Permata Ekspres adalah perusahaan jasa pengiriman dan ekspedisi yang melayani kebutuhan pengiriman barang baik dengan tujuan pengiriman di Jawa maupun luar Jawa. Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal pengiriman barang cargo.

Jasa pengiriman barang Tiga Permata Ekspres selalu berupaya untuk memaksimalkan pelayanan pengiriman barang pelanggan. Dengan menggunakan transportasi yang lengkap, kami sangat memprioritaskan kebutuhan customer khususnya untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan ketepatan waktu pengiriman, harga yang terjangkau, dan juga konsep penjadwalan yang telah tertata dengan baik.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]