Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Ekspedisi Kirim Barang

  • March 14, 2019
1024 802 Tiga Permata Ekspres

Jasa ekspedisi kirim barang

Jasa Ekspedisi Kirim Barang Ke Seluruh Indonesia

Jasa ekspedisi kirim barang seluruh Indonesia

Perkembangan di bidang bisnis dan usaha memiliki potensi perluasan jangkauan area bisnis. Dampaknya, tidak hanya pengiriman di wilayah Jawa saja, intensitas pengiriman barang lintas pulau pun ikut meningkat. Distribusi barang dilakukan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk memenuhi supply kebutuhan barang di masyarakat.

Untuk mengatasi masalah tersebut, dibutuhkan agen jasa pengiriman untuk menunjang segala kebutuhan logistik terkait distribusi pengiriman barang. Yaitu jasa pengiriman barang yang terpercaya, yang dapat mengirimkan barang sesuai dengan waktu kirim yang cepat. Selain itu, jasa pengiriman dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pengiriman barang berdasarkan pilihan jalur pengiriman yang dibutuhkan. Seperti pemilihan pengiriman barang menggunakan jalur darat, laut atau udara.

Tiga Permata Ekspres merupakan jasa ekspedisi kirim barang yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui berbagai jalur ekspedisi untuk memenuhi kebutuhan distribusi logistik dan pengiriman barang. Kami melayani pengiriman barang dari Jakarta, Surabaya dan Semarang dengan penawaran harga yang terjangkau. Silakan hubungi staff kami melalui kontak di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]