Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Cargo Murah Via udara

  • April 30, 2019
1024 750 Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Cargo Murah Via udara

Jasa Pengiriman Cargo Murah Via udara

PT TIGA PERMATA EKSPRES

Jasa Pengiriman Cargo Murah Via udara 3PE

Tiga Permata Ekspres (3PE) adalah perusahan jasa pengiriman yang telah berpengalaman dalam menangani pengiriman barang melalui jalur darat, laut dan udara. Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun dan didukung oleh tenaga ahli transportasi yang profesional, 3PE menawarkan jasa pengiriman dengan pelayanan terbaik. 3PE melayani pengiriman barang domestik ke seluruh wilayah di Indonesia dengan asal pengiriman dari kota Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Pengiriman Barang Udara Murah 3PE

Salah satu layanan yang kami tawarkan adalah jasa pengiriman barang cargo melalui jalur udara (by air). Pengiriman barang cargo via udara merupakan pengiriman prioritas yang menawarkan lead time atau waktu pengiriman yang cukup singkat. Jenis pengiriman ini merupakan alternatif pengiriman barang dengan tingkat kebutuhan pengiriman yang mendesak dan perlu sampai dalam waktu singkat. Selain itu, pengiriman barang antar pulau direkomendasikan untuk menggunakan jasa pengiriman barang melalui jalur udara yang dapat dijangkau dengan cepat tanpa ada keterbatasan jarak.

Tujuan pengiriman yagn sering kami layanai adalah pengiriman barang menuju kota Jakarta, Surabaya, Semarang, Kendari, Mataram, Medan, Balikpapan, Samarinda, Denpasar, Ambon, Banjarmasin, Palu, Makasar, Palembang, Pematang Siantar, Kupang dan kota-kota lain di pulau Indonesia. Silakan hubungi kami melalui kontak di bawah ini untuk informasi lebih lanjut mengenai rate tarif harga pengiriman dan jadwal keberangkatan. Kami menawarkan rate harga jasa pengiriman cargo murah via udara ke seluruh wilayah di Indonesia. Silahkan hubungi kami segera.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]