Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Udara 3PE

  • April 10, 2019
1024 750 Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Udara 3PE

Jasa Pengiriman Udara 3PE Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Udara Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman udara 3PE (Tiga Permata Ekspres) melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonsia dengan maskapai penerbangan terpercaya. 3PE telah terdaftar sebagai agen cargo resmi penyedia jasa layanan pengiriman barang general cago melalui jalur udara. Kami melayani pengiriman barang dengan origin atau asal pemberangkatan barang dari kota Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menggunakan layanan pengiriman barang via udara. Pertama, waktu pengiriman atau lead time lebih singkat jika dibandingkan dengan layanan pengiriman barang melalui jalur darat dan laut. Kelebihan ini dapat dimanfaatkan untuk pengiriman barang-barang yang bersifat darurat atau harus cepat sampai. Kedua, pengiriman udara sebagai alternatif pengiriman dan distribusi barang antar pulau yang efektif. Jangkauan pengiriman udara termasuk lebih luas karena dapat menjangkau pengiriman, baik di seluruh pulau Jawa maupun pulau-pulau lainnya di seluruh Indonesia. Ketiga, 3PE telah terdaftar sebagai agen resmi pengiriman cargo melalui jalur udara sehingga Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa layanan kami.

Itulah penawaran dan kelebihan dari jasa pengiriman barang Tiga Permata Ekspres melalui jalur udara. Informasi mengenai tarif dan jadwal keberangkatan, silakan hubungi staf kami melalui informasi kontak yang ada di bawah ini.

Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 08113478181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 08113131300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 081510501472
Email : [email protected]