Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Konsolidasi Murah 3PE

  • August 13, 2019
769 1024 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman konsolidasi Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Konsolidasi Murah Tiga Permata Ekspres

PT. Tiga Permata Ekspres melayani jasa pengiriman barang konsolidasi dengan spesial rute Jakarta – Semarang – Surabaya dan sebaliknya. Jadwal pengiriman barang konsolidasi ini dilakukan secara rutin. Jalur pengiriman melalui jalur darat dengan menggunakan truk sebagai moda transportasi utama pegiriman konsolidasi.

Konsolidasi merupakan proses pengumpulan beberapa kiriman barang dari beberapa shipper (pengirim) untuk beberapa consignee (penerima) yang dikemas dalam satu satuan unit yang dilakukan oleh pihak ketiga. Status barang sendiri dapat dengan banyak pengirim kepada satu penerima, dan dapat juga berlaku dengan banyak pengirim ke banyak penerima. Dampak positif dari pengiriman konsolidasi ini adalah adanya tarif yang sangat rendah atau murah. Tentu saja dampak positif tersebut sangat menguntungkan shipper. Terlebih bagi shipper yang mengirimkan barang sekaligus dalam jumlah koli tertentu, pastinya akan lebih menghemat biaya pengiriman.

Tiga Permata Ekspres menawarkan biaya pengiriman konsolidasi dengan harga yang sangat ekonomis. Rute perjalanan konsolidasi dari Surabaya ke Jakarta melalui Semarang dan juga sebaliknya. Untuk pengiriman Surabaya ke Semarang, biaya pengiriman hanya Rp. 2.500,00 untuk setiap kilogram-nya. Minimum berat pengiriman konsolidasi adalah 30 kilogram dengan berat per koli kurang dari 70 kilogram. Murah bukan…?

Silakan hubungi staff kami jika ada pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan jasa pengiriman konsolidasi. Staff kami dapat pula dihubungi melalui nomor WhatsApp yang tertera pada kontak di bawah ini. Kami juga melayani pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia, baik melalui jalur darat, laut, atau udara. Silakan hubungi kami, kami akan memberikan penawaran harga terbaik bagi Anda. Salam.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
Whatsapp : 0811-3131-300

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 0815-1050-1472