Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Ekspedisi Cargo Udara

  • September 5, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Jasa ekspedisi cargo udara

Jasa Ekspedisi Cargo Udara ke Seluruh Indonesia – Tiga Permata Ekspres

jasa ekspedisi cargo udara Tiga Permata Ekspres

PT. Tiga Permata Ekspres merupakan penyedia jasa pengiriman ekspedisi cargo yang berkantor di Jakarta, Surabaya dan Semarang. Tiga Permata Ekspres melayani pengiriman barang ekspedisi cargo ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jalur darat, laut dan udara.

Pengiriman barang melalui jalur udara menggunakan pesawat ini menjadi alternatif utama pengiriman cepat untuk pengiriman barang-barang yang sifatnya darurat. Pengiriman melalui udara ini menjadi solusi efektif bagi kebutuhan pengiriman yang jauh jaraknya seperti antar provinsi atau antar pulau. Tentunya pengiriman barang via udara ini memiliki kelebihan dan keunggulan sendiri. Oleh sebab itu, biaya pengiriman barang menggunakan transportasi udara relatif lebih mahal dibandingkan jenis pengiriman lainnya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karene TIga Permata Ekspres memberikan penawaran terbaik bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang via jalur udara dengan pesawat udara.

Tiga Permata Ekspres telah berpengalaman dalam melayani kebutuhan barang melalui jalur udara dengan pesawat terbang. Kami menawarkan berbagai layanan pengiriman barang via udara, yaitu jasa pengiriman barang port to port, port to door dan door to door. Kami menawarkan harga yang sangat kompetitif bagi pengiriman barang cargo udara menggunakan pesawat terbang. Anda tidak perlu khawatir barang rusak, cacat, atau hilang karena kami bertanggung jawab terhadap kemungkinan perbaikan dan penggantian barang selama proses pengiriman.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai kebutuhan pengiriman cargo udara, silakan hubungi nomor telepon yang ada di bawah ini. Staff kami juga dapat dihubungi melalui WhatsApp dengan nomor telepon yang tertera pada informasi berikut.

Tiga Permata Ekspres
Surabaya :
Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510