Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Biaya Pengiriman Barang Jakarta ke Pontianak Oktober 2019

  • October 8, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Biaya Pengiriman Barang Jakarta ke Pontianak Oktober 2019

Informasi Biaya Pengiriman Barang Jakarta ke Pontianak Oktober 2019

Biaya Pengiriman Barang Jakarta ke Pontianak Oktober 2019

Salah satu layanan jasa pengiriman barang ekspedisi kargo yang dilayani oleh PT. Tiga Permata Ekspres adalah jasa pengiriman barang Jakarta ke Pontianak. Selain tujuan ke Pontianak, kami juga melayani jasa pengiriman barang ke berbagai kota tujuan di Kalimantan. Beberapa diantaranya adalah pengiriman barang dari Jakarta ke Kota Palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin dan juga Samarinda.

PT. Tiga Ekspres menyediakan moda transportasi via jalur darat, laut dan udara sebagai sarana pengiriman barang ekspedisi kargo / cargo. Masing-masing jalur pengiriman memiliki kelebihan dan kekurangan. Pengiriman barang ekspedisi jalur darat menggunakan moda transportasi armada truk yang cukup handal dalam menjangkau berbagai medan pengiriman antarkota dan antarpropinsi. Sementara itu, khusus untuk kebutuhan pengiriman yang bersifat mendesak dan darurat direkomendasikan menggunakan pengiriman via udara dengan pesawat. Kami juga menyediakan jasa pengiriman barang melalui jalur laut untuk mengakomodasi kebutuhan pengiriman barang antarpulau dengan jumlah dan kapasitas yang besar dengan tarif yang murah.

Lead Time Jasa Pengiriman Barang Tujuan Pontianak Via Kapal Laut

Estimasi waktu yang diperlukan untuk pengiriman barang jalur laut / via kapal laut lebih lama jika dibandingkan dengan kirim cargo via udara. Jika pengiriman barang via udara mungkin 2 hari sudah sampai, maka pengiriman barang menggunakan kapal laut membutuhkan estimasi waktu 8 – 10 hari. Faktor lain yang sangat mempengaruhi kecepatan pengiriman juga tergantung pada faktor cuaca yang berubah-ubah dan ketinggian gelombang air laut. Meski demikian, pertimbangan utama pengiriman barang via kapal laut ini tidak lain dikarenakan tarifnya yang sangat murah. Selain itu juga pengiriman via kapal laut dapat menjadi alternatif bagi pengiriman barang yang tidak bisa di-support melalui jalur udara dikarenakan terkendala syarat dan ketentuan jenis barang yang akan dikirimkan.

Tarif Harga Biaya Pengiriman Barang Jakarta – Pontianak Via Kapal Laut

Membahas mengenai tarif harga pengiriman, seperti yang jelah dijelaskan di atas bahwa tarif pengiriman barang melalui jalur laut dengan moda transportasi kapal lebih murah jika dibandingkan pengiriman udara. Berikut ini tarif harga biaya pengiriman barang Jakarta ke Pontianak Oktober 2019.

Biaya Pengiriman Barang Jakarta ke Pontianak Oktober 2019

Berat tarif harga pengiriman barang dihitung dengan dua cara. Yaitu berdasarkan berat aktual per kilogram dan berdasarkan hitungan volume barang tersebut. Staff kami dapat membantu Anda dalam menghitung total berat barang yang akan dikirimkan.

Itulah tarif harga pengiriman barang Jakarta tujuan Pontianak via jalur laut dengan moda transportasi kapal. Informasi lain terkait pengiriman barang ke Pontianak dengan jalur pengiriman berbeda, silakan hubungi staff Tiga Permata Ekspres melalui kontak yang terterta di bawah ini.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]