Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Pontianak

  • October 15, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Pontianak

Layanan Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Pontianak

Jasa Pengiriman Barang Surabaya ke Pontianak - Tiga Permata Ekspres

Tiga Permata Ekspres merupakan jasa ekspedisi pengiriman barang kargo domestik. Kami melayani pengiriman barang ke berbagai wilayah di Indonesia. Tersedia tiga jalur pengiriman barang yang kami tawarkan, yaitu dengan pengiriman melalui jalur darat, udara dan jalur laut. Pengiriman brang kargo via jalur laut yang paling diminati dari dua lainnya karena tarif harga pengirimannya yang relatif murah.

Salah satu rute pengiriman barang ekspedisi kargo yang rutin kami layani adalah jasa pengiriman barang Surabaya ke Pontianak. Selain tujuan Pontianak, kami juga melayani pengiriman barang ke beberapa kota besar lainnya di Pulau Kalimantan. Seperti kota Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Banjarmasin dan lain sebagainya.

Kirim Barang Jalur Laut

Bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang dengan tarif harga ongkos kirim murah, Tiga Permata Ekspres adalah jawabannya. Kami menawarkan layanan pengiriman barang tarif murah melalui jalur laut menggunakan kapal. Pengiriman via jalur laut sendiri memiliki kelebihan tersendiri. Selain biaya ongkos kirim yang relatif terjangkau, bagasi yang disediakan juga cukup luas. Sehingga memungkinkan untuk pengiriman barang jalam jumlah banyak yang lebih efektif dan efisien.

Brang-barang yang dapat dikirimkan melalui jalur laut juga lebih beragam, tidak terbatas pada ketentuan jenis dan dimensi barang. Pengiriman cairan atau barang-barang elektronik dengan baterai yang biasane tidak dapat dikirimkan melalui maskapai penerbangan tertentu, dapat diatasi dengan pengiriman barang melalui jalur laut. Berbagai peralatan industri hingga mesin dan onderdil juga dapat dikirimkan dengan kapal laut.

Kami dapat membantu Anda dalam menemukan solusi pengiriman barang yang tepat. Silakan hubungi kami melalui whatsapp atau email yang tertera pada informasi kontak di bawah ini. Kami siap melayani kebutuhan Anda.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]