Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Pengiriman Barang Semarang ke Pontianak

  • October 22, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Pengiriman Barang Semarang ke Pontianak di support oleh Tiga Permata Ekspres

Pengiriman Barang Semarang ke Pontianak, Hubungi Tiga Permata Ekspres (Hotline Semarang 082 336 568 510 / 024 – 7617353)

Pengiriman Barang Semarang ke Pontianak via Tiga Permata Ekspres

Rute pengiriman barang ke Pulau Kalimantan memiliki intensitas yang cukup besar dan banyak diminati di dalam industri ekspedisi pengiriman cargo. Salah satunya adalah rute pengiriman barang ke Pontianak. Untuk mengakomodasi kebutuhan pengiriman tersebut, Tiga Permata Ekspres melayani jasa pengiriman barang tujuan Pontianak dan kota-kota lainnya di Pulau Kalimantan. Dengan Tiga Permata Ekspres, barang Anda akan kami kirimkan ke lokasi tujuan dengan aman dan juga tepat waktu.

Pengiriman Barang Jalur Laut / By Sea

Pengiriman barang menggunakan kapal laut merupakan pilihan favorit bagi para pengusaha atau perusahaan yang ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar. Salah satu faktor yang menjadi alasaannya adalah harga yang murah jika dibandingkan dengan kargo pesawat. Selain itu dengan menggunakan kapal laut dapat menampung kuantitas barang kiriman yang sangat besar . Meskipun demikian, perlu diperhatikan bahwa pada kapal kargo biasanya waktu pengiriman dan loading cenderung lebih lama, biasanya membutuhkan waktu kurang lebih 8-10 hari pengiriman ke Pulau Kalimantan.

Kirim Barang Tujuan Semarang – Pontianak

Kantor cabang Tiga Permata Ekspres di Semarang siap melayani kebutuhan jasa pengiriman Anda. Kami melayani jasa pengiriman barang via jalur udara, darat dan laut. Kami merekomendasikan pengiriman barang dari Semarang tujuan Pontianak melalui jalur laut dengan tarif harga yang murah dengan menggunakan moda transportasi kapal laut. Karena tarif harganya yang cukup murah, Anda dapat mengirimkan barang dalam jumlah besar agar lebih efektif dan efisien sehingga dapat menghemat biaya pengiriman dengan cara mengirimkan barang dalam jumlah banyak sekaligus.

Selain melayani jasa pengiriman barang ke Pontianak, kami juga melayani jasa pengiriman barang ke berbagai kota besar yang tersebar di seluruh kepulauan Indonesia. Jika Anda memerlukan informasi tambahan yang lebih detail mengenai publish rate pengiriman darat, laut dan udara, silakan hubungi kami.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]