Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Cargo Konsolidasi

  • November 28, 2019
1024 1014 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman cargo konsolidasi

Layanan Jasa Pengiriman Cargo Konsolidasi Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Cargo Konsolidasi Ekspedisi Kargo Murah Tiga Permata Ekspres

Jasa Pengiriman Konsolidasi

Pengiriman barang konsolidasi merupakan proses pengumpulan beberapa kiriman barang dari beberapa shipper untuk beberapa consignee yang dikemas dalam satu satuan unit. Proses pelaksanaan konsolidasi biasanya dilakukan di ataupun di gudang. Proses pengiriman konsolidasi tersebut sebenarnya dapat memberikan dampak tersendiri bagi pihak-pihak terkait. Bagi shipper, dampak positif dari pengiriman konsolidasi ini adalah tarif harga biaya pengiriman atau ongkos kirim yang cukup rendah atau murah. Sedangkan dampak negatifnya adalah kadang kala keberangkatan armada akan sedikit tertunda karena perlu menunggu kapasitas container muatan agar dapat terpenuhi secara optimal. Pada kasus pengiriman konsolidasi, load factor 80 adalah batas minimal agar konsolidasi dapat dikatakan efisien baik dari segi waktu maupun biaya.

Konsolidasi Tiga Permata Ekspres

PT. Tiga Permata Ekspres merupakan perusahaan jasa pengiriman domestik yang melayani pengiriman barang ekspedisi cargo melalui jalur darat, laut dan udara. Bagi pengiriman barang melalui jalur darat, Tiga Permata Ekspres menyediakan layanan jasa pengiriman barang konsul / konsolidasi. Pengiriman barang jalur darat ini menggunakan armada truk box sebagai moda transportasi pengiriman barang. Khusus bagi rute pengiriman barang konsolidasi rute tujuan Jakarta, Semarang dan Surabaya, kami menawarkan tarif harga pengiriman barang yang relatif sangat murah dan terjangkau.

Jadwal Rutin Pengiriman Konsolidasi

Sebagai penyedia layanan jasa pengiriman barang ekspedisi cargo konsolidasi, Tiga Permata Ekpres memiliki jadwal pengiriman barang cargo konsolidasi yang rutin. Keberangkatan setiap armada angkutan barang sudah terjadwal dengan rute yang telah ditentukan oleh team transport PT. Tiga Permata Ekspres. Barang kiriman Anda pasti akan kami kirimkan ke alamat tujuan dengan aman dan selamat sesuai dengan ketentuan lead time yang berlaku.

Silakan hubungi staff Tiga Permata Ekspres untuk informasi lebih jelas mengenai mekanisme pengiriman barang konsolidasi / konsul. Team kami siap melayani kebutuhan pengiriman barang Anda. Jangan khawatir denga tarif harga biaya pengiriman, karena kami selalu menawarkan biaya pengiriman yang kompetitif dan bersahabat. Silakan hubungi kami segera melalui kontak yang ada di bawah ini.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
Telp. / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]