Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Memilih Jasa Pindahan

  • June 26, 2015
700 222 Tiga Permata Ekspres

Memilih jasa pindahan untuk rumah, kantor ataupun apartemen anda bukanlah hal yang mudah. Anda harus melakukan pemilihan terhadap jasa pindahan tersebut. Pengelola jasa pindahan baik secara perorangan maupun perusahaan yang profesional, memiliki jasa serta harga yang berbeda-beda. Sebagai konsumen, sebaiknya anda bijak, tidak sekedar memilih jasa pindahan dengan harga termurah saja, tetapi juga mempertimbangkan mengenai layanan yang diberikan.

Berikut adalah panduan dari Tiga Permata Ekspres dalam memilih jasa pindahan:

  • Mintalah rekomendasi dari keluarga atau teman Anda tentang perusahaan jasa pindahan yang bagus.
  • Lihat di di mesin pencari google apakah ada perusahan jasa pindahan rumah. Telepon mereka dan atur jadwal pindah Anda. Hal ini akan membantu mereka menentukan kisaran harga.
  • Jangan memilih satu perusahaan jasa pindahan saja, teleponlah beberapa perusahaan jasa pindahan agar Anda dapat membandingkan harga dan layanan yang mereka berikan.
  • Perusahaan seharusnya memiliki truk atau mobil boks sendiri. Jangan habiskan waktu Anda dengan perusahaan  jasa pindahan yang tidak memiliki kendaraan tersebut.
  • Berhati-hatilah dengan perusahan jasa pindahan yang meminta Anda membayar uang muka dengan jumlah besar sebelum mereka mulai bekerja.
  • Perusahaan jasa pindahan yang baik akan membantu Anda mengemas dan memasangkan perangkat elektronik seperti komputer, televisi, VCD dan DVD player.

Tiga Permata Ekspres memberikan jasa pindahan rumah, kantor dan apartemen yang murah dan berkualitas. Hubungi kantor-kantor cabang kami untuk memakai jasa pindahan yang murah dan berkualitas.