Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

biaya Kirim Paket Ke Pontianak

  • October 9, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Biaya Kirim Paket ke Pontianak

Biaya Kirim Paket ke Pontianak, Murah dengan Tiga Permata Ekspres

Biaya Kirim Paket ke Pontianak, Murah dengan Tiga Permata Ekspres

Jasa ekspedisi pengiriman barang antar pulau menawarkan kemudahan bagi para pebisnis, supplier dan distributor untuk mengirimkan barang ke masing-masing tujuan. Pengiriman barang dengan dimensi besar ataupun alat-alat berat ke berbagai pulau dapat memanfaatkan layanan pengiriman ini. Paket kiriman barang Anda akan diantarkan sesuai dengan alamat tujuan dengan aman dan tepat waktu.

PT. Tiga Permata Ekspres merupakan perusahan layanan jasa pengiriman barang ekspedisi kargo yang juga melayani pengiriman barang antar pulau. Kami telah berpengalaman dalam menangani pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia, baik via jalur darat, udara, maupun kalur laut. Tiga Permata Ekspres siap melayani kebutuhan pengiriman barang antar pulau dengan tarif harga yang sangat kompetitif.

Tiga Permata Ekspres menjalin kerjasama dengan berbagai penyedia kapal laut untuk pengiriman barang-barang antar pulau. Kami menyediakan kapal yang memadai untuk mengangkut paket kiriman barang yang berukuran besar bagi para pelanggan yang membutuhkan jasa pengiriman paket barang via laut.

Biaya Kirim Paket ke Pontianak

Berapa anggaran biaya pengiriman paket barang ke Pontianak? Tiga Permata Ekspres menawarkan tarif harga pengiriman barang yang murah untuk pengiriman paket barang dari Jakarta ke Pontianak. Hanya dengan Rp. 6.500,00 / Kilogram* periode bulan Oktober 2019 ini, Anda sudah bisa mengiriman paket barang Anda dari Jakarta ke Pontianak. Kirim dalam jumlah banyak tentu akan menjadi lebih efisien.

Jadi, tunggu apa lagi, silakan hubungi team kami untuk bantuan pengiriman barang tujuan Pontianak. Dapatkan informasi lebih detail mengenai pengiriman paket barang dari Jakarta ke Pontianak melalui hotline yang tertera pada kontak di bawah ini.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]