Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Biaya pengiriman barang Surabaya ke pontianak Oktober 2019

  • October 16, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Biaya pengiriman barang Surabaya ke pontianak Oktober 2019

Informasi Biaya Pengiriman Barang Surabaya ke pontianak Oktober 2019

Biaya pengiriman barang Surabaya ke pontianak Oktober 2019 Tiga Permata Ekspres

Tiga Permata Ekspres adalah jasa pengiriman ekspedisi kargo yang berada di Surabaya. Kami melayani kebutuhan pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia. Jalur pengiriman kami sediakan melalui jalur darat, laut dan udara. Anda dapat memilih jalur pengiriman yang akan digunakan sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan Anda. Perlu diketahui bahwa setiap jalur pengiriman barang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Jika Anda sedang membutuhkan jasa pengiriman barang ekspedisi kargo antar pulau dengan tarif murah, kami tawarkan jasa pengiriman barang melalui jalur laut. Tiga Permata Ekspres telah berpengalaman dalam pengiriman barang dengan kapal laut. Karena tarif pengiriman barang via laut ini relatif murah dibandingkan dengan jalur lainnya, Anda dapat mengirimkan barang dalam jumlah banyak sekaligus. Dengan cara demikian, pengiriman Anda akan menjadi lebih efektif dan efisien dengan tarif pengiriman yang murah.

Berapa Tarif Harga Biaya Pengiriman Barang Surabaya – Pontianak?

Seperti yang telah disebut di atas, bahwa pengiriman antar pulau dengan kapal laut atau via laut lebih murah jika dibandingkan dengan pengiriman udara. Kekurangan pengiriman melalui jalur laut ini tentunya membutuhkan lead time atau waktu pengiriman sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan waktu tempuh pengiriman barang via jalur udara yang relatif singkat. Jika barang kargo yang akan dikirimkan tidak bersifat darurat, Anda dapat menggunakan jasa pengiriman barang via laut. Namun jika barang Anda bersifat darurat dan harus cepat sampai di tujuan, kami sarankan memilih jalur pengiriman barang via udara dengan jasa pengiriman Tiga Permata Ekspres.

Berikut ini informasi biaya pengiriman barang Surabaya ke pontianak Oktober 2019 melalui jasa pengiriman barang ekspedisi cargo Tiga Permata Ekspres. Sebagai tambahan informasi, harga di bawah ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, silakan hubungi kami melalui email atau WhatsApp untuk mendapatkan informasi harga yang tepat dan akurat.

Itulah tarif harga biaya pengiriman barang dari Surabaya menuju Pontianak melalui jalur laut menggunakan moda transportasi kapal laut. Kami juga melayani pengiriman barang ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Apakah Anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut? Jangan ragu-ragu menghubungi kami karena Tiga Permata Ekspres selalu siap membantu Anda.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]