Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ekspedisi Jakarta Pontianak

  • October 11, 2019
1024 750 Tiga Permata Ekspres

Ekspedisi Jakarta Pontianak

Pengiriman Kargo Tiga Permata Ekspres : Ekspedisi Jakarta Pontianak

Ekspedisi Jakarta Pontianak Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman barang ekspedisi kargo Tiga Permata Ekspres merupakan jasa pengiriman domestik mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Melayani jasa pengiriman barang ekspedisi Jakarta Pontianak dengan tarif harga yang murah, aman dan pengiriman barang yang tepat waktu. Tersedia tiga jalur pengiriman yang dapat dipilih, yaitu melalui jalur pengiriman darat, laut atau pengiriman jalur udara. Kebutuhan pengiriman barang antar pulau yang cukup jauh kami sediakan pengiriman via jalur laut dan udara.

Tiga Permata Ekspres merupakan jasa pengiriman barang yang profesional dan telah berpengalaman dalam menangani jasa pengiriman domestik. Selain pengiriman Jakarta Pontianak, kami mengcover pengiriman Jawa Bali dan pulau-pulau lain di Indonesia. Berbagai tujuan pengiriman ke kota-kota besar di kepulauan Indonesia kami layani. Seperti beberapa kota seperti Medan, Palembang, Lampung, Batam, Pekanbaru, Jambi, Pontianak, Balikpapan, Palangkaraya, Makassar, Samarinda, Manado, Kendari, Gorontalo, Pare-pare, Palu, Mataram, Lombok, Jayapura, dan lain-lain.

Apa Kelebihan Pengiriman Barang Jakarta Pontianak Via Jalur Laut?

Dari sisi harga, pengiriman barang menggunakan kapal laut cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan pengiriman barang antar pulau jalur udara dengan peswat terbang. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah perbedaan lead time atau lama waktu pengiriman yang dibutuhkan. Pengiriman barang melalui jalur udara memiliki lead time lebih singkat dibandingkan waktu tempuh kapal laut.

Selain tarif harga dan lead time, menggunakan moda transportasi pengiriman dengan kapal laut memiliki keleluasaan lebih dibandingkan dengan pengiriman barang dengan pesawat. Keleluasaan tersebut adalah pengiriman barang dengan kapal laut cenderung lebih bebas. Bebas disini bukan berarti pengiriman barang yang ilegal atau dilarang, melainkan dapat mengirimkan barang-barang yang tidak bisa dikirimkan dengan pesawat karena jenis barang tertentu. Misalnya, pesawat tidak bisa melayani pengiriman barang jenis tertentu seperti parfum, pengiriman cairan kimia, barang-barang yang mudah meledak, barang elektronik dan baterai. Tidak semua jasa ekspedisi cargo udara bisa melayani pengiriman seperti barang-barang tersebut. Sedangkan melalui pengiriman jalur laut, barang-barang tersebut masih bisa memungkinkan untuk dikirim.

Informasi lebih lengkap mengenai kebutuhan pengiriman barang-barang khusus via jalur laut, silakan hubungi kami melalui kontak yang ada di bawah ini. Kami berikan penawaran harga terbaik bagi Anda.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]