Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ekspedisi Khusus Jakarta Pontianak

  • October 11, 2019
426 427 Tiga Permata Ekspres

Ekspedisi khusus Jakarta Pontianak

Jasa Pengiriman Barang Kargo Ekspedisi Khusus Jakarta Pontianak

Ekspedisi khusus Jakarta Pontianak Tiga Permata Ekspres

Tiga Permata Ekspres menawarkan jasa pengiriman barang kargo ekspedisi khusus Jakarta Pontianak. Rate tarif biaya pengiriman yang murah kami tawarkan dengan pengiriman barang melalui jalur laut. Tarif harga yang ditawarkan ini cukup kompetitif untuk pengiriman barang dalam kuantitas yang cukup besar. Namun jika barang yang akan dikirimkan bersifat urgent dan harus cepat sampai, maka kami sarankan untuk menggunakan jasa pengiriman barang via udara dengan moda transportasi pesawat terbang.

Cara Menghitung Berat Barang Kiriman

Berat tarif harga pengiriman barang dihitung dengan dua cara. Yaitu berdasarkan berat timbang per kilogram atau berdasarkan berat Volume dengan hitungan P x L x T dibagi 4000 (untuk pengiriman via darat / laut). Jika barang yang dikirimkan ringan dan menghabiskan tempat maka tarif yang akan dikenakan adalah dengan tarif volume. Charge Weight akan dipakai yang terbesar antara berat volume untuk darat (P x L x T / 4000) dengan berat timbang (actual weight). Sedangkan untuk pengiriman udara menggunakan rumus perhitungan (P X L X T / 6000).

Bagi parampelanggan yang masih merasa kesulitan dalam menghitung spesifikasi barang, berat dan dimensi barang (panjang, tinggi dan lebar) barang, bisa dikonsultasikan dengan team Tiga Permata Ekspres. Kami juga menyediakan jasa packing jika dibutuhkan untuk memastikan keamanan barang selama proses pengiriman. Konsultasikan kepada team pengiriman kami sehingga anda bisa memperhitungkan budget biaya pengiriman barang dengan lebih terencana. Team kami siap melayani kebutuhan Anda.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]