Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ekspedisi Laut Semarang Pontianak

  • October 28, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

ekspedisi laut semarang pontianak

Jasa Pengiriman Barang Kargo Ekspedisi Laut Semarang Pontianak

Jasa Pengiriman Barang Kargo Ekspedisi Laut Semarang Pontianak Tiga Permata Ekspres

Kirim barang kargo dengan ekspedisi laut Tiga Permata dari Semarang ke Pontianak, dapatkan penawaran harga yang kompetitif dari kami. Kami melayani pengiriman barang ekspedisi kargo ke seluruh pulau di Indonesia dengan tarif harga pengiriman yang murah dengan pengiriman barang melalui jalur laut. Tidak hanya melayani pengiriman tujuan pengiriman ke Pontianak, kami juga melayani pengiriman ke kota-kota besar di Kalimantan seperti Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya dan juga kota-kota besar yang tersebar di pulau lainnya.

Wilayah di Indonesia telah memiliki lebih dari 70 pelabuhan. Sebagai salah satu penyedia jasa cargo laut murah di Indonesia, kami siap mendistribusikan barang kiriman antar propinsi dan antar pulau di wilayah Indonesia. Tidak hanya bisa melayani pengiriman barang general cargo atau jenis paket yang sering dikirim oleh pengiriman jalur darat, pengiriman barang jalur laut juga bisa digunakan untuk pengiriman kendaraan bermotor hingga barang-barang heavy cargo lainnya dengan syarat dan ketentuan tertentu sesuai dengan jenis barang yang akan dikirimkan.

Silakan hubungi kami jika masih membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai layanan pengiriman barang Tiga Permata Ekspres melalui jalur laut ini. Kami juga menyediakan pengiriman antar propinsi melalui jalur darat dan juga pengiriman kargo melalui jalur udara dengan pesawat,

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
Telp. / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]