Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

tarif ekspedisi semarang pontianak

  • October 23, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

tarif ekspedisi semarang pontianak

Informasi Tarif Ekspedisi Semarang Pontianak Periode Oktober 2019 – Tiga Permata Ekspres

Rate harga biaya tarif ekspedisi semarang pontianak, Tiga Permata Ekspres

Apakah Anda sedang mencari informasi biaya pengiriman, rate harga kirim barang Semarang Pontianak atau tarif ekspedisi Semarang Pontianak? Berikut ini informasi tarif harga dan biaya pengiriman barang ekspedisi cargo Tiga Permata Ekspres dari Semarang ke Pontianak. Tarif ekspedisi tersebut merupakan tarif harga pengiriman barang cargo melalui jalur laut dengan menggunakan kapal laut sebagai moda transportasi pengiriman barang cargo.

Tarif Pengiriman Murah

Tiga Permata Ekspres menawarkan tarif harga pengiriman barang Semarang Pontianak dengan tarif biaya yang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp. 4.500,00 / Kilogram*, Anda bisa mengirimkan barang melalui jalur ekspedisi laut. Penawaran biaya pengiriman barang yang cukup murah ini dapat Anda maksimalkan dengan mengirimkan barang dalam jumlah banyak sekaligus ke Pontianak. Tentu saja dengan mengirimkan barang dalam jumlah besar, pengeluaran biaya pengiriman barang menjadi lebih hemat. Jika dibandingkan dengan pengiriman barang melalui udara dengan pesawat terbang, pengiriman barang via jalur laut ini menjadi alternatif untuk pengiriman barang antar pulau dengan tarif harga yang jauh lebih murah.

Ketentuan Berat Minimum & Lead Time Pengiriman

Untuk mendapatkan rate harga pengiriman murah Semarang Pontianak dengan tarif harga Rp. 4.500,00 per Kilogram, syarat dan ketentuan berat minimum barang yang akan dikirimkan adalah 30 Kilogram. Jika berat kiriman kurang dari 30 kilogram, maka tetap akan dikenakan biaya minimum untuk 30 kilogram. Oleh sebab itu, akan lebih efisien jika mengirimkan barang dalam jumlah banyak sekaligus untuk memaksimalkan pengiriman barang agar lebih hemat biaya.

Kemudian, berapakah lama waktu yang diperlukan untuk pengiriman barang Semarang ke Pontianak? Lead time atau estimasi waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman Semarang Pontianak via jalur laut kurang lebih adalah 8-10 hari setelah kapal diberangkatkan. Kami akan selalu memberikan informasi terbaru mengenai status pengiriman barang sehingga Anda dapat memantau status barang yang Anda kirimkan hingga diterima di lokasi tujuan.

jasa pengiriman barang ekspedisi kargo laut Tiga Permata Ekspres

Itulah informasi tarif harga dan biaya pengiriman barang ekspedisi cargo Tiga Permata Ekspres via jalur laut dari Semarang tujuan Pontianak. Selain pengiriman Semarang Pontianak, kami juga melayani jasa pengiriman barang ekspedisi cargo ke seluruh wilayah di Indonesia. Tidak hanya melayani pengiriman barang ekspedisi cargo melalui jalur laut, kami juga melayani pengiriman reguler melalui jalur darat dan juga jalur udara.

Silakan hubungi kami melalui nomor telepon yang tertera di bawah ini jika Anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut. Kami siap melayani Anda dan memberikan informasi detail sesuai dengan yang dibutuhkan.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]