Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ekspedisi Tujuan Pontianak

  • October 10, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Ekspedisi tujuan Pontianak

Jasa Ekspedisi Tujuan Pontianak, Tiga Permata Ekspres

ekspedisi tujuan pontianak Tiga Permata Ekspres

Tiga Permata Ekspres melayani jasa ekspedisi tujuan Pontianak. Kami menawarkan tarif harga pengiriman yang kompetitif melalui pengiriman jalur laut. Pengiriman barang menggunakan kapal laut menjadi alternatif pengiriman barang antar pulau dengan tarif harga yang relatif ekonomis. Pengiriman barang ekspedisi kargo via laut ini banyak diminati oleh para pelanggan yang ingin mengirimkan barang-barang kargo ke luar pulau.

Konsultasikan Kebutuhan Pengiriman Barang ke Pontianak

Informasikan kebutuhan pengiriman Anda dengan team pengiriman Tiga Permata Ekspres. Berikan informasi kepada team Tiga Permata Ekspres mengenai isi paket atau jenis barang yang akan dikirimkan. Jika Anda sudah mengukur paket barang kiriman Anda dan mungkin sudah menimbang berat kiriman barang Anda, informasikan detail tersebut kepada team kami untuk memudahkan perhitungan biaya pengiriman barang.

Jika barang yang akan Anda kirim belum dikemas atau di packing, informasikan kepada team pengiriman kami. Kami dapat membantu proses packing jika dibutuhkan. Besarnya biaya packing relatif, tergantung pada dimensi barang yang akan di packing dan kapasitasnya. Jenis barang yang akan dikirimkan juga mempengaruhi material packing apa saja yang akan digunakan untuk memberikan keamanan maksimal pada barang yang akan dikirimkan.

Informasi yang detail dapat mengurangi resiko pembengkakan biaya pengiriman barang karena ketidaklengkapan informasi yang diterima sehingga dapat mempengaruhi perhitungan harga pengiriman. Beberapa detail informasi itu seperti alamat lengkap tujuan pengiriman, isi paket barang kiriman, jumlah koli, berat dan juga volume barang

Silakan hubungi staff Tiga Permata Ekspres jika masih ada informasi yang kurang jelas mengenai ongkir pengiriman dan informasi pengiriman barang ke tujuan daerah lain. Kami menyediakan jasa pengiriman melalui jalur darat, laut dan udara sesuai dengan kebutuhan dan permintaan. Silakan hubungi kami segera.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]