Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Jasa Pengiriman Barang Ke Pontianak

  • October 10, 2019
1024 750 Tiga Permata Ekspres

Jasa pengiriman barang ke Pontianak

Layanan Jasa Pengiriman Barang ke Pontianak – Cargo Murah 3PE

Layanan Jasa Pengiriman Barang ke Pontianak - Cargo Murah 3PE

Selain pengiriman barang melalui jalur udara, Tiga Permata Ekspres juga melalukan pengiriman menggunakan kapal laut. Moda transportasi laut ini digunakan karena dapat menjangkau wilayah-wilayah kepulauan di Indonesia. Selain itu, murahnya tarif pengiriman melalui jalur laut menjadi pilihan bagi pelanggan yang akan mengirimkan barang-barang ke pulau-pulau di Indonesia.

Keunggulan Pengiriman Barang Jalur Laut

Jasa pengiriman barang ke Pontianak melalui jalur laut memiliki beberapa kelebihan dibandingkan jalur pengiriman lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan pengiriman barang dengan kapal laut.

  1. Kapasitas muatan yang besar
    Ukuran kapal sangat luas untuk penempatan barang-barang kiriman dari berbagai pengirim dan agen yang berbeda. Customer tidak perlu menunggu lama untuk pengangkutan barang kiriman karena besarnya space muatan kapal dapat mengangkut barang kiriman dalam sekali pemberangkatan. Apalagi jika pengiriman barang menggunakan kapal kargo khusus pengiriman barang.
  2. Mengakomodasi pengiriman antarpulau
    Indonesia yang dikenal dengan negara kepulauan memiliki penyebaran pulau yang cukup luas. Pengiriman barang menggunakan kapal laut menjadi alternatif dalam menjangkau pulau-pulau yang akan dituju mulai dari kepulauan Sumatera, Kalimantan, hingga Papua.
  3. Ruang penyimpanan kapal yang luas
    Kelebihan ini dapat dimanfaatkan oleh para pebisnis, suplier maupun distributor yang berencana mengirimkan barang dalam jumlah atau kapasitas yang besar.
  4. Dapat mengangkut barang apapun
    Kapasitas bagasi penyimpanan barang yang besar di dalam kapal menawarkan fleksibilitas terhadap jenis paket atau barang yang akan dikirimkan. Berbagai barang dapat diangkut menggunakan armada transportasi kapal. Paket barang kiriman mulai dari cargo reguler hingga kendaraan dan barang-barang berat atau mesin seperti dozzer, excavator pun dapat dikirimkan melalui jalur laut
  5. Tarif pengiriman murah
    Jika dibandingkan dengan jasa pengiriman jalur darat dan udara untuk menjangkau kepulauan, tarif pengiriman barang melalui jalur laut relatif lebih murah dibandingkan dengan jalur pengiriman yang lain. Jadi tidak perlu khawatir terkait dengan besarnya biaya pengiriman barang melalui jalur laut.

Jasa Pengiriman Barang Jalur Laut Tiga Permata Ekspres

Itulah kelebihan atau keunggulan pengiriman barang menggunakan jalur laut dengan kapal sebagai moda transportasi pengiriman barang. Hubungi Tiga Permata Ekspres untuk pengiriman barang tujuan Pontianak dan kota-kota lainnya di pulau yang berbeda. Kami siap melayani kebutuhan pengiriman Anda dengan penawaran harga yang kompetitif.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]