Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ongkir dari Surabaya ke Pontianak

  • October 17, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Ongkir dari Surabaya ke Pontianak

Informasi Ongkir dari Surabaya ke Pontianak Via Jalur Laut – Tiga Permata Ekspres

Apakah saat ini Anda sedang membutuhkan pengiriman barang ekspedisi cargo dari Surabaya ke Pontianak..? Tiga Permata Ekspres siap melayani kebutuhan pengiriman Anda. Selain tujuan pengiriman ke Pontianak, kami juga melayani pengiriman barang ekspedisi cargo ke kota-kota besar di Indonesia. Beberapa kota besar yang menjadi destinasi pengiriman rutin kami meliputi Samarinda, Balikpapan, Mataram, Manado, Kupang, Kendari, Palu, Ambon, Banjarmasin, Makassar, Ternate, Jayapura, Gorontalo, Palangkaraya, Merauke, Nusa Dua, Kupang, Tarakan dan kota-kota besar lainnya.

Pengiriman barang kargo melalui jalur laut menjadi alternatif pengiriman barang antar pulau dengan tarif harga yang relatif terjangkau. Anda dapat mengirimkan barang dengan jumlah banyak sekaligus sehingga dapat menghemat anggaran biaya pengiriman barang. Kami akan mengirimkan barang Anda ke tujuan dalam kondisi yang baik dan aman serta tepat waktu sesuai dengan lead time pengiriman barang cargo laut.

Berikut ini informasi ongkir dari Surabaya ke Pontianak untuk pengiriman barang via jalur laut dengan moda tranasportasi kapal oleh Tiga Permata Ekspres :

Informasi Ongkir dari Surabaya ke Pontianak Via Jalur Laut - Tiga Permata Ekspres

Itulah informasi tarif harga pengiriman barang ekspedisi cargo dari Surabaya ke Pontianak melalui jalur laut. Jika Anda membutuhkan informasi mengenai rate harga pengiriman barang ekspedisi cargo antar pulau melalui jalur udara (by air) dengan pesawat terbang, silakan hubungi customer service kami melalui kontak yang tertera di bawah ini.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]