Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

Ongkir Jakarta Pontianak

  • October 10, 2019
1024 1024 Tiga Permata Ekspres

Ongkir Jakarta Pontianak

Ongkir Jakarta Pontianak, Pengiriman Barang Murah 3PE Via Kapal Laut

Ongkir Jakarta Pontianak - Tiga Permata Ekspres

Apakah Anda sedang membutuhkan jasa pengiriman barang ekspedisi kargo ke Pontianak? Tiga Permata Ekspres menawarkan jasa pengiriman barang murah ekspedisi kargo. Pengiriman barang ke Pontianak ini menggunakan moda transportasi kapal laut.

Ongkir Jakarta Pontianak yang ditawarkan oleh Tiga Permata Ekspres ini terbilang cukup murah. Terutama untuk tarif harga pengiriman barang antar pulau. Hanya dengan rate tarif harga pengiriman barang 6.500 rupiah per kilogram, Anda dapat mengirimkan barang ke Pontianak dari Jakarta. Pengiriman barang dalam jumlah banyak akan membuat Anda lebih hemat ongkir pengiriman barang dari Jakarta ke Pontianak.

Selain melayani jasa pengiriman barang ke pulau Kalimantan seperti Pontianak, Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan dan lain sebagainya, kami juga melayani jasa pengiriman barang domestik ke berbagai pulau di Indonesia. Berbagai kota tujuan di luar pulau yang paling sering kami layani adalah pengiriman ke kota-kota besar seperti Mataram, Manado, Kupang Palu. Ambon, Kendari, Sampit, Makassar, Manado, Jayapura, Nusa Dua, Kupang, dll.

Selain pengiriman barang ekspedisi kargo antar pulau melalui jalur laut, kami juga menyediakan pengiriman antar pulau menggunakan pesawat terbang melalui jalur udara. Informasikan kepada kami kebutuhan pengiriman barang Anda karena kami akan membantu memberikan saran pengiriman yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang dari Jakarta ke Pontianak. Hubungi kami melalui nomor hotline via Whatsapp untuk mendapatkan respon yang lebih cepat dari staff Tiga Permata Ekspres. Kami siap membantu Anda memdapatkan informasi yang lebih lengkap.

PT. Tiga Permata Ekspres
Surabaya (Head Office) :

Jalan Raya Waru KM 15,
Aloha, Gedangan – Sidoarjo
Telp. 031 – 8533130
Whatsapp : 0811-347-8181
Email : [email protected]

Jakarta :
Pergudangan Zoodia Business Park Unit No.19.
Jl. Husein Sastranegara No.1 Rawa Bokor,
Cengkareng, Tangerang, Banten
TLP / Whatsapp : 0811-3131-300
Email : [email protected]

Semarang :
Ruko B Ngaliyan Baru,
Jl. Prof. Hamka 110 Semarang
Telp. 024 – 7617353 / 082 336 568 510
Email : [email protected]